create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
IP

Web Hosting Hub – Layanan Hosting Untuk Situs Anda


Bagi Anda yang akan membuat website atau blog dan tidak ingin menggunakan layanan gratis yang ada, tentunya Anda memerlukan nama domain untuk pengalamatan situs dan tempat untuk menghosting atau menyimpan file-file yang diperlukan agar website atau blog Anda dapat berjalan dan dapat diakses oleh para pengunjung. Saat ini, ada banyak pilihan tempat hosting yang dapat Anda ambil, dari menyewa sendiri server untuk situs Anda atau menggunakan layanan shared hosting — berbagi tempat dengan situs-situs lain dalam server yang dimiliki penyedia. Salah satu penyedia layanan shared hosting yang akan saya tuliskan di sini adalah Web Hosting Hub.
Sebagai penyedia layanan shared hosting, Web Hosting Hub lebih ditujukan untuk personal dan small bussiness dengan berbagai fitur kemudahan agar website atau blog yang akan dibuat dapat segera online dan dapat diakses para pengunjung. Sebagai penyedia layanan WordPress hosting dan b2evolution hosting, instalasi aplikasi blogging ini dapat dilakukan secara mudah dan cepat dalam beberapa klik. Untuk pengaturan account hosting, Web Hosting Hub menggunakan Cpanel dengan Fantastico-nya yang memungkinkan melakukan instalasi otomatis berbagai aplikasi atau software web, dari aplikasi blogging sampai e-commerce.
Untuk paket hosting yang ditawarkan Web Hosting Club, hanya ada satu paket yang disediakan yang dapat Anda peroleh dengan harga USD $4.95 per bulan jika Anda memilih untuk berlangganan selama 36 bulan, $5.95 per bulan untuk paket 24 bulan, atau $6.95 per bulan untuk pilihan hosting 12 bulan. Web Hosting Hub akan memberikan gratis nama domain yang akan digunakan atau Anda menggunakan nama domain yang telah Anda miliki. Penentuan harga ini tentunya disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Hal yang menarik, jika umumnya garansi layanan hosting diberikan untuk jangka waktu 30 hari, maka Web Hosting Hub memberikan garansi selama 90 hari. Jadi, jika misalnya dalam masa sekitar tiga bulan tersebut Anda merasa layanan yang diberikan, maka Anda berhak untuk meminta kembali biaya hosting yang telah Anda bayarkan.
Untuk fitur yang disediakan, untuk paket hosting tersebut diberikan disk space, database, dan bandwidth yang tidak dibatasi. Begitu pun dengan jumlah website yang dapat Anda buat dalam account hosting tersebut, Anda dapat membuat satu, dua, atau bahkan 10 website atau blog dalam satu account hosting yang Anda beli. Fitur lainnya adalah dukungan PHP 5, MySQL 5, PERL 5, Python, .htaccess Overrides, GnuPG Encryption, dan lainnya yang dapat Anda lihat dalam halaman fitur di websitenya.

1 komentar:

keven mengatakan...
28 Oktober 2019 pukul 02.15

dmcaignoredhosting.com is a leading offshore hosting company. Providing Quality Web Hosting Since 2014 to 1200+ Happy Clients.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

klik online