create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
IP

IMO W8000, Ponsel 3G Sekaligus Modem


Kebutuhan akan informasi di dunia maya turut meningkatkan kebutuhan perangkat koneksi internet. Produsen ponsel lokal, IMO, menyiasati hal ini dengan menghadirkan ponsel 3G yang bisa difungsikan sebagai modem.

IMO W8000 ini tetap menghadirkan karakter khas ponsel lokal masa depan, berlayar lebar dan didukung keypad qwerty. Tekstur serta struktur keypad dan navigasinya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi secara cepat.
Ponsel dengan harga Rp600.000 ini sangat mengandalkan teknologi 3G untuk kecepatan akses internet. Tidak heran jika ponsel ini pun dapat difungsikan sebagai modem internet dengan performa kecepatan yang cukup lumayan.

Jika tidak difungsikan sebagai modem, ponsel ini dapat digunakan layaknya ponsel biasa. Selain untuk menelepon, bisa juga untuk mengakses jejaring sosial macam Facebook dan Twitter, serta ngobrol panjang lebar melalui aplikasi chatting Yahoo Messenger, MSN, maupun IMO Chat.

Semua akses internet mobile itu bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan layar berukuran 24 inci.

Di sisi multimedia, IMO W8000 sudah dilengkapi dua kamera, java, Radio FM, Bluetooth, slot SIM card ganda (dual on GSM), slot micro SD, memory internal 20 megabyte, serta pemutar musik MP3, membuat handset ini menjadi sangat didambakan penggunanya.

Sayangnya meski dilengkapi dengan teknologi 3G, IMO tidak mendukkung fasilitas video conference. Kamera yang diusungnya hanya satu dan terdapat di bagian belakang.

Spesifikasi
Jaringan: Dualband GSM Standby (900/1800 MHz)
Dimensi: 110×61×13mm
Layar: 2,4 inci, TFT QVGA (320×240)
Transfer data: 3G, EDGE, GPRS class 12, Video record, Video chat
Memori internal: 20MB
Memori eksternal: microSD up to 2GB
Messaging: SMS, MMS, Konektivitas: Bluetooth, kabel data microUSB
Browser: WAP, Opera Mini
Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Voice record, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, IMO Chat, IMO View, Background sound, Audio/call record, Calendar,  Alarm, Calculator, Baterai: Lithium ion 1000 mAh
(okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

klik online